Gisel Enggan Nabung Bareng Gading

Gisel Enggan Nabung Bareng Gading
Gisel. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Penyanyi yang kini juga merambah dunia presenter, Gisel makin dekat dengan sang kekasih Gading Marthen. Hanya saja, Gisel sampai sekarang belum mau menggabungkan tabungannya dengan Gading.

"Sudah mulai nabung tapi sendiri-sendiri aja dulu. Tabungannya enggak bareng Gading soalnya belum waktunya," kata Gisel di HUT RCTI ke-23 di Hall D Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (8/8).

Ia juga mengungkapkan sangat berharap mendapat restu dari kedua orang tua Gading Martin. Untuk itu, jebolan Indonesian Idol ini terus berusaha menjadi anak baik di hadapan orang tua Gading. "Kita kan anak baik-baik, jadi berharap direstuin aja. Sejauh ini enggak ada hambatan sih, tapi emang belum saatnya untuk menikah," ujarnya.

Gisel menargetkan akhir tahun 2013, ia bersama Gading sudah naik ke pelaminan. "Memang akan ke sana (menikah), kira-kira akhir tahun 2013, kalau tuhan menghendaki pengennya seperti itu. Untuk proses perkenalan sih udah cukup," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Penyanyi yang kini juga merambah dunia presenter, Gisel makin dekat dengan sang kekasih Gading Marthen. Hanya saja, Gisel sampai sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News