Gisel Gemes sama Vicky

Gisel Gemes sama Vicky
Gisel Gemes sama Vicky

jpnn.com - NAMA Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik masih saja ramai dibicarakan orang. Mulai dari gaya bicaranya hingga apa saja yang dilakukannya dengan Zaskia dan pedangdut lainnya. Salah satu yang juga penasaran dengan pemilik nama asli Hendriyanto itu adalah Giselle Anastasia.

'Iyalah penasaran, gemes,' ujar istri dari Gading Marten itu.

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku gemas dengan rayuan maut Vicky yang berhasil memperdaya banyak perempuan terutama penyanyi dangdut. Dengan buruknya track record dari pria yang pernah mencalonkan diri jadi Kades di Karang Asih, Cikarang, Jawa Barat, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini menyambut baik putusnya pertunangan mereka. 'Bagus deh kalau emang sudah putus,' tuturnya.

Sinden tamu dalam acara Opera Van Java ini mengaku heran dengan banyaknya wanita yang terpedaya dengan rayuan maut pria yang mengaku pengusaha itu.

Mantan kekasih Desta ini juga menyoroti mengenai mobil mewah Vellfire yang diberikan Vicky kepada Zaskia yang ternyata hanya mobil sewaan.

'Waduh.. Aku mending Xenia, Xenia aja deh,' tandasnya. (dew)


NAMA Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik masih saja ramai dibicarakan orang. Mulai dari gaya bicaranya hingga apa saja yang dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News