Gisel Iri dengan Gading Marten, Ini Penyebabnya

Gisel Iri dengan Gading Marten, Ini Penyebabnya
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel iri dengan mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir warganet karena sering bepergian.

Namun, sindiran warganet itu tidak berlaku bagi Gisel. Menurutnya, saat ini Gading tengah berada di Pulau Dewata, Bali.

“Kalau bapaknya (Gading) ke Bali, enggak ada yang nyinyir. Tapi kalau saya yang ke Bali, malah dibilang puber,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Penjelasan Gisel Soal Foto Pranikah dengan Wijaya Saputra

Ibu satu anak itu pun berusaha tidak terlalu memikirkan pendapat warganet. Dia beralasan tidak ingin komentar nyinyir warganet mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, saya pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, sudah terbiasa. Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya menjalani aja sebaik-baiknya," ujar Gisel.

BACA JUGA: Gading Marten: Gue Enggak Pernah Nyesel Nikahin Gisel

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu masih berbagi tugas menjaga dan merawat putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, bersama Gading. "Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

Artis Gisella Anastasia alias Gisel iri dengan mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir warganet karena sering bepergian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News