JPNN.com

Gisel Prioritaskan Wajib Lapor Daripada Pekerjaan

Senin, 22 Februari 2021 – 21:50 WIB
Gisel Prioritaskan Wajib Lapor Daripada Pekerjaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia masih tetap menjalani syuting di sela-sela waktunya menghadapi proses hukum terkait kasus video syur.

Baru-baru ini, mantan istri Gadung Marten itu melakukan proses syuting di Anyer, Serang, Banten. Tak sendirian, dia turut membawa putrinya, Gempita Putri Nora.

Meskipun masih aktif syuting, namun kata Gisel, dirinya akan tetap datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalankan wajib lapor sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Enggak liburan, kemarin syuting, kemarin kerja di Anyer sekalian bawa Gempi. (Selesai syuting) terus pulang. Kewajibannya (wajib lapor) datang ya datang," ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Dia mengatakan, dirinya tak merasa lelah meskipun harus langsung memenuhi kewajibannya menjalani wajib lapor usai pulang bekerja di Anyer.

Ibu satu anak ini juga mengaku wajib lapor ini tidak mengganggu aktivitasnya sebagai seorang artis. 

"Enggak. Kami pastinya memprioritaskan (wajib lapor). Jadi enggak mengganggu aktivitas. Jadi aktivitas yang mengikuti dari jadwal (wajib lapor)," jelas Gisel.

Hingga kini, Gisel memang masih harus menjalani wajib lapor. Pasalnya, berkas perkaranya dikembalikan oleh pihak Kejaksaan dan harus dilengkapi kembali oleh pihak kepolisian.

Sehingga, Gisel masih harus menjalani wajib lapor hingga berkas perkara itu dinyatakan lengkap atau P21.

Meski tak tahu sampai kapan harus menjalani wajib lapor, namun kekasih Wijaya Syahputra itu mengaku akan tetap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Ya ikutin saja," ucap Gisel.(mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...