Gisel Semakin Takut dan Khawatir

Gisel Semakin Takut dan Khawatir
Gisella Anastasia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - GISELLA Anastasia telah menjadi seorang ibu setelah dikaruniai Gempita Noura Marten. Sebagai anak tunggal yang dulu begitu manja, kini mau tidak mau dia harus berbenah untuk bisa menjadi ibu yang baik bagi Gempi. Apalagi, di usia yang menginjak satu tahun, Gempi semakin aktif.

”Sekarang ini sudah mau jalan. Bersyukur banget sih punya anak aktif, pintar, dan sehat,” ungkap perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990, itu.

Semakin Gempi aktif, Gisel semakin takut dan khawatir. Menurut dia, saat ini Gempi sedang masuk fase memakan segala. Dia hobi sekali ngemil tisu.

Tidak jarang, saat Gisel meleng sedikit, Gempi sudah asyik menjilati tisu toilet. Telat sedikit, bukan tidak mungkin Gempi sudah menelan tisu tersebut. Gisel pun harus siap siaga menghadapi tingkah laku anaknya itu.

Gisel semakin kerepotan dan kadang kebingungan dengan perkembangan Gempi yang begitu signifikan.

Setiap hari ada saja hal baru yang dilakukan Gempi. ”Lumayan kerepotan dan agak bingung sih,” ucap jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu. (and/c6/end/sam/jpnn)


GISELLA Anastasia telah menjadi seorang ibu setelah dikaruniai Gempita Noura Marten. Sebagai anak tunggal yang dulu begitu manja, kini mau tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News