Gisel Senang Kejar Tayang Bareng Gading

Gisel Senang Kejar Tayang Bareng Gading
Gisel dan suaminya Gading Marten. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga menjadi salah satu program Ramadan andalan di SCTV. Tiga pemeran utamanya, Andika Pratama, Gading Marten, dan Narji, kembali menghabiskan bulan suci di lokasi syuting karena sinetron itu kejar tayang. Di antara ketiganya, mungkin Gading (32), merupakan yang paling bahagia. Sebab, dia selalu ditemani Gisel, sang istri.

Tahun lalu Gisel (23), sempat menjadi cameo. Kali ini dia menjadi pemain tetap. Praktis, Gisel dan Gading bisa bersama setiap hari. Mengingat, sebelumnya, mereka berdua memiliki kesibukan yang berbeda.

"Jam dia itu random banget. Pagi-pagi udah berangkat. Ketemunya susah. Kalau begini, lebih senang karena bisa bareng terus," kata Gisel kemarin (18/6) di SCTV Tower, Senayan.

Gading setiap hari harus memandu acara live, Inbox. Lokasinya berpindah-pindah. Jadi, dia harus berangkat sangat pagi dari rumah. Setelah itu, dia syuting striping. Meski tidak menjalani puasa, keduanya ikut merasakan suka duka bekerja setiap hari saat Ramadan.

"Yang tahun lalu, karena dia syuting terus, saya yang nemenin di lokasi syuting kalau pas ada waktu," ucap Gisel.

Sementara itu, tahun ini mereka merasakan berkah. Sebab, keduanya main bareng. Selain itu, rezeki yang diterima dua kali lipat. Bermain dalam sinetron religi berbalut komedi, Gisel merasa tidak sengocol suaminya. Chemistry Gading, Narji, dan Andika sudah terbentuk karena setiap hari menjadi host bareng.

"Saya kan belum pernah syuting yang kayak begini. Jadi, ada rasa takut. Grogi juga. Takut salah," ungkap Gisel.

Sibuk kerja, bagaimana dengan momongan? Gisel menjawab, mereka pasrah saja. Sambil menunggu, sambil bekerja.

JAKARTA - Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga menjadi salah satu program Ramadan andalan di SCTV. Tiga pemeran utamanya, Andika Pratama, Gading Marten,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News