Gita: Semoga Owi/Butet Termotivasi Rebut Emas Ketiga

Gita: Semoga Owi/Butet Termotivasi Rebut Emas Ketiga
Semoga Owi/Butet Termotivasi Rebut Emas Ketiga. Foto: PBSI

jpnn.com - INCHEON - Tim bulutangkis Indonesia sudah memberikan dua emas di Asian Games 2014. Namun, Indonesia masih memiliki peluang merebut emas ketiga lewat ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu bakal bersua wakil Tiongkok,  Zhang Nan/Zhao Yunlei pada partai final yang akan dilangsungkan di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Senin (29/9). Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan pun berharap Owi/Butet bisa memberi emas ketiga bagi Indonesia.
 
"Kami berpeluang untuk meraih emas ketiga dari ganda campuran. Semoga Owi/Butet termotivasi dengan kemenangan Greysia/Nitya dan Hendra/Ahsan,” terang Gita sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

Hingga kini, bulutangkis memang menjadi penyelamat muka Indonesia di multieven olahraga empat tahunan itu. Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bulutangkis juga mempersembahkan emas melalui ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

“Untuk kedua kalinya bendera Merah-Putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang di Korea. Rasanya sungguh luar biasa. Kami bersyukur kemenangan Hendra/Ahsan membawa medali emas kedua untuk Indonesia. Target dua medali emas dari bulutangkis sudah tercapai," tegas Gita. (jos/jpnn)


INCHEON - Tim bulutangkis Indonesia sudah memberikan dua emas di Asian Games 2014. Namun, Indonesia masih memiliki peluang merebut emas ketiga lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News