Klopp Keluhkan Pertahanan Dortmund

Klopp Keluhkan Pertahanan Dortmund
Jurgen Klopp. Foto: IST

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Borussia Dortmund ditekuk Schalke dengan skor 1-2 pada pekan keenam Bundesliga di Veltins Arena, Minggu (28/9) WIB.

Klopp secara khusus menunjuk lini pertahanan Dortmund yang dianggap amburadul. Selama ini, barisan pertahanan memang selalu menjadi kelemahan utama rival abadi Bayern Muenchen itu.

“Kami kemasukan dua gol yang tak berkaitan dengan taktik. Anda akan jarang menang dalam sepakbola ketika kemasukan gol-gol seperti itu,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Bild, Minggu (28/9).

Performa Dortmund di Bundesliga musim ini memang tidak mengesankan. Mats Hummels dkk sudah menelan tiga kekalahan dari enam laga yang dijalani. Alhasil, Dortmund kini terpaku di urutan kesepuluh dengan koleksi tujuh angka.

“Semuanya harus siap dalam berbagai situasi. Namun, kami tidak siap dalam dua kondisi di laga itu. Kami memiliki beberapa masalah di mana pemecahannya berbeda,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Borussia Dortmund ditekuk Schalke dengan skor 1-2 pada pekan keenam Bundesliga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News