Ramsey-Arteta Absen Lawan Chelsea

Ramsey-Arteta Absen Lawan Chelsea
Mikel Arteta bakal absen lawan Chelsea. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal tampil dengan kekuatan compang-camping ketika bertandang ke markas Chelsea pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 akhir pekan mendatang.

Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu tak akan bisa menurunkan Aaron Ramsey dan Mikel Arteta yang tengah dihantam cedera. Petaka itu terjadi ketika keduanya membela Arsenal bentrok kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Sabtu (27/9).

“Saya tak tahu berapa lama mereka akan absen. Saya pikir, Ramsey mengalami cedera hamstring. Sementara, Arteta cedera betis. Mereka sudah pasti absen lawan Chelsea,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Goal, Minggu (28/9).

Arsenal bahkan bisa makin compang-camping karena Jack Wilshere mengalami cedera engkel. Situasi itu menambah panjang daftar pemain Arsenal yang dihantam cedera. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Mathieu Debucy dan Olivier Giroud.

“Wilshere mengalami masalah dengan engkelnya. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain melawan Chelsea atau tidak,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal bakal tampil dengan kekuatan compang-camping ketika bertandang ke markas Chelsea pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News