Giuseppe Rossi Bisa Tampil di Piala Dunia

Giuseppe Rossi Bisa Tampil di Piala Dunia
Giuseppe Rossi Bisa Tampil di Piala Dunia

jpnn.com - MILAN - Timnas Italia bisa sedikit bernafas lega mengenai nasib striker Giuseppe Rossi. Pasalnya, ujung tombak Fiorentina itu memiliki peluang besar tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Itu terjadi setelah Rossi menunjukkan progress positif atas cedera lutut yang menderanya. Cedera itu didapat ketika Rossi membantu Fiorentina bersua Livorno pada 5 Januari silam.

Saat itu, Rossi mendapat tekel brutal dari bek Livorno, Leandro Rinaudo. Alhasil, Rossi mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lututnya. Namun, Rossi ternyata bisa kembali lebih cepat. Menurut rencana, mantan penggawa Vilarreall itu bisa comeback Maret mendatang.

“Giuseppe Rossi sudah melengkapi kunjungannya pada spesialis lutut Richard Steadman. Dia menunjukkan kondisi yang stabil atas cedera lutut yang saat ini menerpanya,” demikian bunyi pernyataan resmi Fiorentina di situs klub, Rabu (29/1).

Gara-gara cedera itu, Rossi sempat dikabarkan bakal absen membela Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang. Apalagi, itu merupakan cedera ketiga yang dialami mantan penggawa Manchester United tersebut.

“Giuseppe Rossi akan melanjutkan proses rehabilitasi. Proses itu kami harapkan hanya memakan waktu selama dua bulan,” tambah pernyataan resmi La Viola, julukan Fiorentina. (jos/jpnn)


MILAN - Timnas Italia bisa sedikit bernafas lega mengenai nasib striker Giuseppe Rossi. Pasalnya, ujung tombak Fiorentina itu memiliki peluang besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News