Given Main, Trap Tenang

Given Main, Trap Tenang
Given Main, Trap Tenang
GDYNIA - Laga perdana di turnamen besar selalu sulit. Karena itulah kehadiran pemain senior dibutuhkan dalam tim untuk mendongkrak mental para pemain muda. Menghadapi Kroasia nanti malam (11/6), pelatih Irlandia Giovanni Trapattoni bisa bermain tenang karena kiper utamanya Shay Given bisa turun.

   

Menjelang Euro ini, Given masih dalam masa penyembuhan dari cedera lutut. Tak heran dalam uji coba terakhir lawan Hungaria Senin (4/6) lalu, pemain Aston Villa itu hanya bermain 45 menit. Rupanya Mr.Trap, panggilan Giovanni Trapattoni, ingin kiper utamanya itu 100 persen lawan Kroasia.

   

Seperti diberitakan Goal kemarin (9/6), Trapattoni yakin jika Given siap turun sebagai starter. "Tak ada keraguan soal kondisi Given. Saya akan menurunkannya sejak menit pertama," ucap pelatih asal Italia tersebut. 

   

Trapattoni menghembuskan optimisme anak asuhnya mampu menekuk Kroasia pada laga grup C. Rekor 14 kali laga tak terkalahkan milik Irlandia sebelum Euro, termasuk babak penyisihan, membuat pelatih berusia 73 tahun itu yakin.

   

GDYNIA - Laga perdana di turnamen besar selalu sulit. Karena itulah kehadiran pemain senior dibutuhkan dalam tim untuk mendongkrak mental para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News