GJAW 2023: Nissan Umumkan Harga Resmi Terra VL 2.5 4x4, Jangan Kaget, ya

GJAW 2023: Nissan Umumkan Harga Resmi Terra VL 2.5 4x4, Jangan Kaget, ya
Nissan Terra VL 2.5 4x4 mejeng di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang tengah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Nissan Indonesia mengumumkan harga Terra VL 2.5 4x4 dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang tengah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/3).

SUV berwajah gagah itu ditawarkan dalam satu varian dan dibanderol dengan harga Rp 749,900,000.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan rival di kelasnya, seperti Mitsubishi Pajero Sport yang hanya dilepas mulai dari Rp 562.300.000-Rp 730.600.000.

Nissan Terra hadir dengan berbagai teknologi mutakhir yang membuat pengendaranya memiliki rasa aman dan nyaman.

"Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang diluncurkan, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara dan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia," kata CEO PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw pada saat peluncuran, Jumat.

Mobil pesang Toyota Fortuner dan Pajero Sport itu dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang cukup komplit, seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) & Intelligent Emergency Braking (IEB), Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD) dan Lane Departure Warning (LDW).

Selain itu, terdapat pula Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Intelligent Driver Alertness (IDA), Intelligent Rear View Mirror (IRVM) serta Blind Spot Warning (BSW).

Mobil ini dibekali dengan Shift On The Fly 4x4 System yang dapat mengubah mode 2wd ke 4wd menjadi lebih mudah sesuai dengan keinginan sang pengemudi.

Nissan Indonesia mengumumkan harga Terra VL 2.5 4x4 dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang tengah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News