GJAW 2023: PT. Autochem Industry Bawa Produk Terbaru dari Prestone dan Master

GJAW 2023: PT. Autochem Industry Bawa Produk Terbaru dari Prestone dan Master
Booth Prestone dan Master di GJAW 2023. Foto: dok Autochem Industry

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tidak hanya diramaikan agen pemegang merek mobil, industri pendukung juga ikut serta seperti PT. Autochem Industry yang memboyong barisan produk Prestone dan Master terbaru.

"Kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia," ucap Manajer Promosi PT. Autochem Industry Dhany Ekasaputra dalam siaran pers, Sabtu.

Pada pameran yang menggabungkan industri otomotif dan juga gaya hidup itu, PT. Autochem Industry memboyong produk terbaru mereka yakni oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

Menurut Dhani, pihaknya optimistis tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah perusahaan canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru Master.

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW, kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti seluruh pengunjung, seperti lomba foto bersama produk-produk kami yang berada di booth, area assembly," terang dia.

Kegiatan itu sekilas memang terlihat mudah karena dilakukan dengan melibatkan produk dari Prestone dan juga Master.

Namun, peserta hendaknya bisa menghadirkan karya terbaik mereka dengan ide-ide pengambilan gambar yang kreatif untuk bisa membawa pulang satu unit Yamaha Fazio sebagai hadiah utama.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 berlangsung sejak 10-19 Maret, di JCC Senayan, Jakarta. (rdo/jpnn)


PT. Autochem Industry turut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week, dengan memboyong barisan produk Prestone dan Master terbaru.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News