Hadir di GJAW 2023, Mitsubishi Umumkan Program Promo Lebaran

Hadir di GJAW 2023, Mitsubishi Umumkan Program Promo Lebaran
Booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan lini kendaraan andalannya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan mulai 10-19 Maret 2023.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan pihaknya masih mengusung tema “Life’s Adventure Park”.

“Partisipasi kami di GJAW 2023 untuk melayani kebutuhan kendaraan bagi masyarakat dalam momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri," ujar Naoya Nakamura dalam konferensi pers di GJAW 2023, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, masyarakat saat ini tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga.

MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan konsep Minicab MiEV.

Dalam kesempatan itu, MMKSI juga mengumumkan program "Lebaran Campaign" yang sudah dimulai sejak 1 Maret hingga 30 April 2023.

Program tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perawatan berkala melalui layanan booking service, sehingga tidak lagi merepotkan konsumen Mitsubishi di mana pun berada.

"Kami merekomendasikan konsumen memanfaatkan layanan booking service untuk lebih memudahkan dalam menjadwalkan waktu perawatan dan juga mendapatkan promo diskon hingga 38 persen untuk suku cadang, chemical, ban, dan item lainnya. Layanan dan penawaran tersedia di tiap bengkel resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia," kata dia.

Dalam kesempatan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, MMKSI (Mitsubishi) mengumumkan program khusus menyambut mudik lebaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News