Konsep Mitsubishi Terbaru Sangat Futuristik, Simak Speksifikasinya

Konsep Mitsubishi Terbaru Sangat Futuristik, Simak Speksifikasinya
Mitsubishi XFC Concept diperlihatkan di Mall Living World Pekanbaru, Selasa (7/3/2023). Mitsubishi XFC Concept mulai dipamerkan disana mulai Ahad (5/3/2023) hingga Rabu (8/3/2023). Foto: source for jpnn

jpnn.com, PEKANBARU - Mitsubishi XFC Concept hadir di Pekanbaru, masyarakat yang penasaran dengan mobil terbaru ini silahkan cek di Mall Living Word.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept pada masyarakat Pekanbaru.

Seusai pameran di Jakarta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Mitsubishi XFC Concept kini dapat dilihat langsung oleh masyarakat Pekanbaru, di Mall Living Word, mulai dari 5 hingga 8 Maret 2023.

"Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Selasa (7/3).

Naoya menjelaskan bahwa model Mitsubishi XFC Concept ini hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement.

Dari sisi eksterior, XFC Concept menggabungkan desain solid yang mengesankan.

Di bagian depan terdapat grill dengan ukuran besar dan telah menggunakan lampu LED dengan desain elegan, sehingga menonjolkan kesan sporty.

Tidak ketinggalan ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar semakin menonjolkan sebuah kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle).

Mitsubishi XFC Concept hadir di Pekanbaru, masyarakat yang penasaran dengan mobil terbaru ini silahkan cek di Mall Living Word.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News