GJAW 2023 Hadirkan Kolaborasi Antarsektor, Bakal Meriah!

GJAW 2023 Hadirkan Kolaborasi Antarsektor, Bakal Meriah!
Sales Promotion Girls (SPG) di pameran otomotif. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dipastikan banyak menyajikan kolaborasi antara pelaku otomotif dengan sektor yang diyakini dapat memancing pengunjung dari berbagai kalangan.

"Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan lifestyle tahun ini adalah sebuah konsep yang unik menurut kami," ujar Ketua III GAIKINDO dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam siaran pers, Kamis.

GJAW yang diisi para pelaku industri otomotif akan berkolaborasi dengan prmain di sektor lifestyle.

GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, pihaknya meyakini gelaran tahun ini akan sangat berbeda dari sebelumnya.

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif, tetapi juga para pencinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ucap dia.

Tidak hanya penyelenggara, para peserta juga turut menjalin kerja sama antarsektor.

Misalnya, Mazda yang berkolaborasi dengan perancang mode ternama, lalu ada Subaru dengan The North Face, serta MG dengan fashion designer terkemuka.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dipastikan banyak menyajikan kolaborasi antara pelaku otomotif dengan sektor lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News