Puluhan APM Otomotif Ramaikan GJAW 2023, Banyak Promo Menarik!

Puluhan APM Otomotif Ramaikan GJAW 2023, Banyak Promo Menarik!
Ilustrasi pameran otomotif tahunan di Indonesia. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi kendaraan bermotor di Indonesia, Gaikindo optimistis industri otomotif pada tahun ini dapat menorehkan catatan positif.

Mewujudkan harapan tersebut, pameran otomotif tahunan yang digagas Gaikindo, yakni Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 bisa membantu gairah pasar otomotif di Indonesia.

GJAW 2023 akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium.

GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru, dan juga promo dari anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“Kami memandang 2023 sebagai tahun yang sangat positif. Terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW ialah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya menunjang penjualan," ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dalam siaran resmi, Rabu.

Pihak APM dipastikan bakal menawarkan program pembelian kendaraan selama GJAW 2023 berlangsung, misalnya diskon hingga hadiah langsung.

"Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung," pungkas Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah.

Pada tahun ini, GJAW x Lifestyle memang memiliki tampilan yang berbeda pada tahun pertamanya.

Gaikindo berharap pameran GJAW 2023 bisa membantu gairah pasar otomotif di tanah air. Banyak APM ikut serta, jangan sampai terlewat promo-promonya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News