Ini Deretan Mobil Baru yang Meluncur di GJAW 2023, Ada SUV Listrik

Ini Deretan Mobil Baru yang Meluncur di GJAW 2023, Ada SUV Listrik
Ada sejumlah pabrikan mobil tengah mempersiapkan model terbarunya untuk diluncurkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan pada 10-19 Maret 2023.

Meski pameran tersebut untuk menggejot penjualan, tetapi sejumlah pabrikan mobil tengah mempersiapkan model terbarunya untuk diluncurkan pada pameran tahunan tersebut.

"Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tetapi banyak juga yang mau launching," ujar Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam keterangannya, Senin (3/6).

Dia memprediksi ada sejumlah model yang akan diluncurkan pada pameran tersebut mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan listrik.

Adapun mobil yang meluncur di antaranya SUV Subaru Crosstrek, Nissan Terra Facelift, dan Mazda MX-5 Miata.

"Dua mobil terbaru dari Morris Garage (MG) dan SUV listrik Lexus RZ," tutur Rizwan.

Selain itu, pameran GJAW 2023 juga diperkirakan akan dimanfaatkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) untuk mengumumkan harga mobil terbaru mereka yang dirilis seperti All New Toyota Agya dan Suzuki Grand Vitara.

Pameran tersebut akan diikuti oleh sekitar 20 jenama otomotif yang eksis di tanah air.

Ada sejumlah pabrikan mobil tengah mempersiapkan model terbarunya untuk diluncurkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News