Sejumlah APM Mobil Diperkirakan Merilis Model Baru di GJAW 2023

Sejumlah APM Mobil Diperkirakan Merilis Model Baru di GJAW 2023
ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil diperkirakan bakal menghadirkan model terbaru mereka di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023.

Pameran otomotif itu akan berlangsung pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

"Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tetapi banyak juga yang mau launching mobilnya," ungkap Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam siaran pers, Senin (6/3).

Sejumlah mobil yang diprediksi akan meluncur di pameran tersebut di antaranya SUV Subaru Crosstrek, Nissan Terra Facelift, SUV listrik Lexus RZ, Mazda MX-5 Miata, dan dua mobil teranyar dari Morris Garage (MG).

Selain itu, pameran GJAW 2023 juga diperkirakan akan dimanfaatkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) untuk mengumumkan harga mobil yang baru mereka luncurkan, seperti All-new Toyota Agya dan Suzuki Grand Vitara.

Rizwan menyebut pameran akan diikuti oleh sekitar 20 brand otomotif yang eksis di tanah air.

Di samping mobil baru, GJAW 2023 juga menghadirkan beragam komponen dan aksesori pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil diperkirakan bakal menghadirkan model terbaru mereka di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News