Glam Photohunt Mulai Perkenalkan Male Indonesia

Glam Photohunt Mulai Perkenalkan Male Indonesia
Glam Photohunt di Soft Launch Male Indonesia. Foto: Vox Populi

jpnn.com - MALE Indonesia menyelenggarakan acara photohunt yang bertajuk Glam Photohunt di Amaryllis Kemang Townhouse, Jakarta, akhir pekan lalu.

Acara ini sekaligus menandai soft launching MALE Indonesia yang memiliki URL male.co.id.

Glam Photohunt yang diikuti sekitar 40 fotografer amatir dan pro itu, mengusung dua konsep yakni sensual sporty dan sexy glamour yang ditampilkan oleh model MALE Indonesia Girls.

Di antaranya Aya Beby, Rhere Valentina, Emma Pederova, Dhinka Annaya, dan Maria Arra.

Lomba fotografi dibuka secara eksklusif memungkinkan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang lebih leluasa untuk eksplorasi kreatif agar bisa mendapatkan karya yang maksimal.

Apalagi peserta juga diberikan deretan lokasi yang unik dan indah oleh Amaryllis Kemang Townhouse.

Dari tepi kolam hingga kamar, memungkinkan peserta memiliki diversifikasi latar belakang dan pastinya menantang kemampuan fotografi untuk menangkap keindahan lokasi dan model.

“Kehadiran MALE Indonesia diharapkan akan menjadi pilihan utama pria dinamis dan modern untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan lainnya. Dengan soft launch ini menjadi langkah awal untuk lebih sukses nantinya,” ujar Burhan Abe selaku Editor in Chief MALE Indonesia

Untuk memberikan dorongan kuat mendapatkan karya foto yang berkualitas, MALE Indonesia mendapatkan dukungan dari sponsor.

Meliputi Yamaha, HG, TSA Link, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jeep, Cocomas, dan Mercure Jakarta Cikini.

Sponsor ini untuk memberikan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta, doorprize, dan hadiah utama untuk pemenang photohunt.

Bersamaan dengan itu, perhelatan ini digunakan pula oleh MALE Indonesia sebagai momen soft launch, sekaligus mengumumkan perubahan website yang sebelumnya MALE Indonesia.com menjadi MALE.CO.ID.

Glam Photohunt sekaligus untuk soft launch Male Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News