Glam Shine Cosmetics Indonesia Siap Rambah Pasar Asia Tenggara

Glam Shine Cosmetics Indonesia Siap Rambah Pasar Asia Tenggara
Glam Shine Cosmetics yang hampir tiga tahun berdiri memastikan selangkah lebih dekat dalam menembus pasar Asia Tenggara. Foto: Dok Glam Shine Cosmetics

jpnn.com, JAKARTA - Glam Shine Cosmetics yang hampir tiga tahun berdiri memastikan selangkah lebih dekat dalam menembus pasar Asia Tenggara.

Hal ini membuktikan dengan partisipasinya di dalam event Bangkok Beauty Show dan K-Beauty Expo di Bangkok, Thailand, yang di selenggarakan pada tanggal 15 - 17 Desember 2022.

Event Bangkok Beauty Show dan K-Beauty Expo kali ini merupakan event tahunan ke-tiga yang diikuti oleh lebih dari 120 merk kecantikan dari Thailand dan Korea.

Pada event ini juga Glam Shine Cosmetics menjadi satu-satunya merk kecantikan dari Indonesia yang hadir berpartisipasi.

Selain memperkenalkan produk-produk perawatan wajah dan rias, Glam Shine juga ingin memperluas jaringan distributor dengan sistem poin reward yang tinggi.

Kiprah Glam Shine Cosmetics di industri kecantikan Indonesia tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Sejak didirikan oleh pasangan Shindy Samuel dan Rendy Samuel pada awal masa pandemic di tahun 2020 hingga 2022 ini, Glam Shine tetap menjadi alternatif produk kosmetik di tengah pasar kosmetik di Indonesia.

Glamshine kosmetik memiliki keinginan untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam memilih produk kosmetik dan perawatan kulit. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia.

Glam Shine Cosmetics yang hampir tiga tahun berdiri memastikan selangkah lebih dekat dalam menembus pasar Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News