Glenfiddich Meluncurkan Where Next Club di Jakarta

Glenfiddich Meluncurkan Where Next Club di Jakarta
Glenfiddich, meluncurkan Where Next Club di Jakarta untuk menginspirasi generasi pembuat perubahan di Indonesia. Foto Glenfiddich

jpnn.com, JAKARTA - Glenfiddich, meluncurkan Where Next Club di Jakarta untuk menginspirasi generasi pembuat perubahan di Indonesia.

Kegiatan Masterclass dipandu oleh Makna Talks, salah satu dari saluran podcast terkemuka di Indonesia.

Acara ini juga bekerja sama dengan desainer fesyen Indonesia, Rama Dauhan.

Dalam acara tersebut, penonton diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi bermakna mengenai cara untuk mendorong diri sendiri dalam mencapai pertumbuhan yang berarti, dengan Iyas Lawrence, pendiri Makna Talks.

Bersama Rama Dauhan, mereka memperbincangkan komunitas kreatif lokal dan pandangannya terhadap keberlajutan dan warisan fesyen di Indonesia.

Mereka juga terlibat dalam lokakarya interaktif menggunakan kain daur ulang untuk melengkapi tas rancangan Rama Dauhan.

“Glenfiddich selalu menjadi inovator, selalu menantang hal yang konvensial, dan mengejar keunggulan di kelasnya. Kamitidak pernah diam, terus menembus batas dengan inovasi dan pengalaman baru," ujar Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara Brett Bayly.

Brett Bayly juga berharap peluncuran Where Next Club di Indonesia mendorong penonton yang kreatif untuk memacu diri sendiri agar keluar dari zona nyaman mereka,

Glenfiddich, meluncurkan Where Next Club di Jakarta untuk menginspirasi generasi pembuat perubahan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News