WeCardio, Alat Canggih Cek Jantung Portabel

WeCardio, Alat Canggih Cek Jantung Portabel
Peluncuran WeCardio bersamaan dengan dilakukannya Indonesia Health Tourism (IHT) Event Series, sebuah program yang diinisiasi oleh AladinTravel by Mister ALadin dan Mediate bekerjasama dengan PT. Trimegah Wisata Medis Indonesia. Foto dok IHT

jpnn.com, JAKARTA - Aladin Travel bersama dengan para dokter terbaik Indonesia dari berbagai spesialisasi, menggelar program Indonesia Health Tourism (IHT) dengan tema Professional Meets Local Wisdom.

Acara ini mengkolaborasikan pelaku Industri Pariwisata dengan industri kesehatan, sebagai bagian dari pengembangan industri wisata medis di Indonesia.

Pra Opening IHT 2021 ini juga menyertakan acara peluncuran WeCardio, produk inovatif berupa alat EKG (Elektrokardiogram) portabel.

Alat ini untuk merekam serta mengevaluasi irama jantung, yang dapat dilakukan secara pribadi, kapan saja, di mana saja dan oleh siapa saja, baik di rumah maupun saat melakukan perjalanan.

Hal ini semakin memperkuat posisi PT. Komite sebagai perusahaan penyedia alat kesehatan yang inovatif di Indonesia.

WeCardio telah menunjukkan kemajuan teknologi di bidang kesehatan karena kemampuannya sebagai alat EKG portabel berukuran kecil dan ringan dengan berat 33 gram, sangat mudah digunakan hanya dengan menjepit alat dengan kedua tangan.

WeCardio juga sudah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dan bergaransi dengan layanan purna jual resmi, yang sudah bisa didapat melalui akun resmi PT Komite di beberapa market place.

Fitur yang tersedia mencakup pemeriksaan Aritmia, variabilitas detak jantung (HRV-Heart Rate Variability) dan monitoring EKG 24 jam dengan tingkat akurasi tinggi.

WeCardio juga sudah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dan bergaransi dengan layanan purna jual resmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News