Glenn Fredly Akan 'Kembali' ke Atas Panggung

Glenn Fredly Akan 'Kembali' ke Atas Panggung
Poster konser Glenn Fredly: 25 Years of Music pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Foto: Dok. Bumi Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Mendiang Glenn Fredly akan 'kembali' ke atas panggung pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Dia akan 'dimunculkan' dalam konser bertajuk 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' yang digagas Premier Live Productions bersama Bumi Entertainment.

Acara tersebut dirancang sebagai sebuah perayaan akbar 25 tahun karya legendaris Glenn Fredly di belantika musik Indonesia.

"Kita semua rindu mendiang Glenn Fredly, melihat dan mendengar karyanya secara langsung di atas panggung tentu akan menjadi ajang 'temu kangen' yang luar biasa," kata Ryan Novianto, COO dari Premier Live Productions, Rabu (1/3).

Rangkaian perayaan Glenn Fredly: 25 Years of Music akan melibatkan para musisi lintas generasi.

Musisi tamu akan memberikan penghormatan berupa penampilan dalam sesi tribute, dan tentu akan ada sesi spesial 'kembalinya' sosok Glenn Fredly ke atas panggung.

Glenn Fredly dimunculkan dalam bentuk holographic performance secara utuh menggunakan artificial intelligence dan computer-generated imagery yang saat ini sedang dipersiapkan oleh pihak promotor dan manajemen.

"Dengan menggunakan kecanggihan teknologi dan mengkolaborasikan konsep dari tim Bumi Entertainment dan tim Premier Live Productions, tiba juga pada waktunya untuk menerjemahkan diskusi tersebut menjadi sebuah perayaan yang akbar," jelas Ryan.

Mendiang Glenn Fredly akan 'kembali' ke atas panggung pada 24 Juni 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News