JPNN.com

Glenn Fredly Pamer Lagu Baru di ICEFest 2019

Selasa, 03 Desember 2019 – 18:44 WIB Glenn Fredly Pamer Lagu Baru di ICEFest 2019 - JPNN.com
Glenn Fredly di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Glenn Fredly menjadi salah satu bintang tamu dalam ICEFest Music Concert 2019 yang akan digelar pada 23 hingga 29 Desember di ICE BSD City, Tangerang. Dia mendapat giliran tampil di panggung utama pada hari penutup.

Glenn Fredly mengatakan bahwa panggung kali ini bakal istimewa bagi dirinya, maupun penggemar. Sebab, dia berencana membawakan beberapa lagu baru dari album Romansa ke Masa Depan yang dirilis bulan lalu.

"Ini akan jadi panggung yang menyenangkan, ajang mengenalkan lagu-lagu baru saya dari album Romansa ke Masa Depan," kata Glenn Fredly di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Tidak hanya lagu baru, suami Mutia Ayu itu juga akan memasukkan sejumlah lagu andalan. Sebab Glenn Fredly ingin menghibur semua penonton yang datang dari berbagai generasi.

"Selalu seru saat menyusun lagu-lagu yang akan dibawakan. Kadang lima menit sebelum main bisa berubah. Jadi saya akan mencampurkan lagu hit dan lagu-lagu baru, kemungkinan juga akan ada lagu cover yang rahasia," jelas pelantun Januari itu.

Glenn Fredly mengajak pencinta musik untuk turut hadir dalam ICEFest Music Concert 2019. Menurutnya ini adalah event yang bisa menjadi salah opsi liburan di akhir tahun.

"Sama seperti saya, manggung itu adalah liburan. Jadi mari kita seru-seruan bareng," jelasnya.

ICEFest Music Concert 2019 adalah pertunjukan musik yang merangkum semua generasi. Menurut CEO MICE & Event Business Alim Gunadi selaku penyelenggara, event ini sengaja menghadirkan musisi dari empat generasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...