Glenn: Penolakan Lady Gaga Bagian dari Demokrasi

Glenn: Penolakan Lady Gaga Bagian dari Demokrasi
Glenn: Penolakan Lady Gaga Bagian dari Demokrasi
JAKARTA -- Penyanyi asal Ambon Maluku Glenn Fredly berharap konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) 3 Juni mendatang tetap terlaksana. Menurutnya, pelarangan Lady Gaga karena alasan akan merusak moral bangsa sangat berlebihan.

"Indonesia menjadi area yang ingin disinggahi entertainer dunia. Pertunjukan 2-3 jam tidak akan mengubah moral penikmat musik Indonesia," kata Glenn Fredly di Grand Kemang Jakarta Selatan, Selasa (22/5),

Lady Gaga, kata dia, lahir dari suara sebuah generasi yang menjadikan panggung sebagai tempat mengkritik. "Pada saat orang menyangkutkan dengan moral hal ini menjadi sangat lucu," sebut Glenn.

Seharusnya, kata dia, konser ini tidak menjadi permasalahan besar. Sebab sebuah pertunjukan mempunyai nilai-nilai tersendiri. Apalagi konser Lady Gaga dilaksanakan di Jakarta yang merupakan kota majemuk dan memahami perbedaan.

JAKARTA -- Penyanyi asal Ambon Maluku Glenn Fredly berharap konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) 3 Juni mendatang tetap terlaksana. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News