Glenn Sapa Penggemar dengan 'Lovevolution'

Glenn Sapa Penggemar dengan 'Lovevolution'
Glenn Fredly. Foto: Internet.
JAKARTA - Glenn Fredly, yang belum lama ini telah memutuskan untuk mundur dari blantika musik Indonesia, ternyata memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya. Hal tersebut dibuktikan dengan kesediaannya untuk turut meramaikan ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010, di Jakarta International Expo (JIExpo), Sabtu (6/3) malam.

Dalam penampilan di JJF tersebut, Glenn hadir dan terlihat cukup akrab menyapa seluruh penggemarnya, yang memang telah dengan setia menunggu penampilan dirinya. "Saya senang sekali, akhirnya bisa ada di acara Java Jazz," serunya kepada para penggemarnya.

Glenn menyanyikan beberapa lagu teranyarnya yang terdapat di dalam album Lovevolution. Musik yang disajikan pun memang sedikit berbeda dan disesuaikan dengan tema JJF yang mengusung musik beraliran jazz. Tak heran jika dalam penampilannya kali ini, Glenn misalnya, turut menghadirkan alunan musik saxophone yang dimainkan oleh Nicky Manuputty.

Menariknya, dalam penampilannya itu, Glenn juga turut mengajak penyanyi Sandhy Sondoro dan Endah n' Rhesa untuk berkolaborasi. Alhasil, para penggemar pun langsung berteriak dan kian penuh semangat untuk ikut bernyanyi bersama-sama.

JAKARTA - Glenn Fredly, yang belum lama ini telah memutuskan untuk mundur dari blantika musik Indonesia, ternyata memberikan kejutan spesial bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News