Glints X Career Week, Event Karier Virtual Paling Lengkap Tahun Ini

Glints X Career Week, Event Karier Virtual Paling Lengkap Tahun Ini
Glints X Career Week menggelar pekan karier virtual terlengkap tahun ini, yang akan digelar pada 21-27 Juli 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Glints X Career Week menggelar pekan karier virtual terlengkap tahun ini.

Acara yang akan berlangsung pada 21-27 Juli 2021 ini ditargetkan menarik 10 ribu peserta dari Indonesia, sekaligus membawa 50 perusahaan dari Singapura dan Indonesia.

Dipersembahkan oleh Glints, platform talent untuk pengembangan karier dan rekrutmen terbesar di Asia Tenggara, Glints X adalah event pertama Glints yang didesain untuk pengembangan karier dan direncanakan menjadi event tahunan.

Acara yang berlangsung selama tujuh hari ini akan membawakan konten, wawasan, dan kesempatan dari berbagai perusahaan dan pakar di bidang teknologi untuk pencari kerja.

Acara sepekan ini terdiri dari tiga bagian utama: 1. Job Fair: 21 - 27 Juli 2. Career Conference: 23-25 Juli 3. Hackathon: 22 -27 Juli Job Fair.

Pencari kerja bisa berinteraksi langsung di sesi Live Q&A dengan para pemberi kerja.

Ada pula Job Insiders, sesi yang akan diisi oleh para ahli dengan berbagi pengalaman dan ilmu, sehingga pencari kerja bisa terinspirasi untuk menjelajahi berbagai peluang karier.

Dengan 50 pemberi kerja besar dari tech industry dan industri lainnya, yang akan hadir dan menawarkan lebih dari 200 lowongan kerja, kesempatannya besar bagi pencari kerja.

Acara ini akan berlangsung pada 21-27 Juli 2021 dan ditargetkan menarik 10 ribu peserta dari Indonesia, sekaligus membawa 50 perusahaan dari Singapura dan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News