Glitter Painting Gantikan Tato

Glitter Painting Gantikan Tato
Glitter Painting Gantikan Tato
SURABAYA - Dunia kecantikan terus berkembang. Selalu saja ada inovasi untuk mempercantik penampilan seseorang. Glitter painting, salah satunya.

Kehadiran aksesori yang satu ini menjadi pengganti tato permanen. "Dengan motifnya yang artistik, tato memang indah bagi sebagian orang. Bagi sebagian lainnya, itu cukup menakutkan," kata Intan Kurnia Wirawan, glitter artist dari L"viors.

Menurut Intan, pemberian hiasan pada salah satu bagian tubuh tersebut dilakukan tanpa rasa sakit sama sekali. Sebab, bahan dasarnya, bubuk glitter yang berasal dari Korea, hanya ditempelkan di tempat yang diinginkan. "Tapi, sebelum itu tentu didesain atau digambar terlebih dahulu," jelasnya.

Menurut dia, seni memperindah tubuh dengan glitter mulai semarak sejak setahun lalu, tepatnya di Hongkong. Untuk Indonesia, aksesori tersebut baru dikenal empat bulan terakhir. Proses aplikasinya pun tidak membutuhkan waktu lama, hanya sekitar 30 menit sampai dua jam. Hal itu bergantung ukuran dan tingkat kesulitan.

SURABAYA - Dunia kecantikan terus berkembang. Selalu saja ada inovasi untuk mempercantik penampilan seseorang. Glitter painting, salah satunya. Kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News