JPNN.com

GM Hairos Waterpark Jadi Tersangka, Sekretaris Tim Pemenangan Bobby-Aulia Bilang Begini

Senin, 05 Oktober 2020 – 22:39 WIB
GM Hairos Waterpark Jadi Tersangka, Sekretaris Tim Pemenangan Bobby-Aulia Bilang Begini - JPNN.com
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji memaparkan kasus pelanggaran protokol kesehatan oleh menejemen Hairos Water Park, Jumat (2/10). Foto: sumutpos.co

jpnn.com, JAKARTA - General Manager (GM) Hairos Waterpark, Edi Sahputra (ES) ternyata ketua tim relawan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan. Hal ini dibenarkan Sekretaris Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Alween Ong.

“Memang betul, Pak ES itu salah satu ketua relawan yang mendukung Bobby-Aulia,” kata Alween kepada Sumut Pos, Minggu (4/10).

Namun dikatakan Alween, apa yang dilakukan ES tidak ada kaitannya dengan posisinya sebagai ketua tim relawan.

“Sebenarnya tak ada korelasinya juga, gak nyambung. Beliau itu kan ditetapkan sebagai tersangka dengan posisinya sebagai GM (Hairos) Waterpark itu, bukan sebagai ketua salah satu tim relawan Bobby Lovers. Jadi sebenarnya itu harus bisa dibedakan,” ujarnya.

Terkait sanksi untuk ES sebagai ketua tim relawan, Alween mengatakan, bukan kewenangan dari tim pemenangan.

Ditegaskan Alween, tidak ada hak tim pemenangan untuk mencopot atau mengganti ES dari jabatannya sebagai Ketua Relawan, sebab tim relawan itu bukan dibentuk oleh tim pemenangan, melainkan dibentuk oleh masing-masing tim pemenangan itu sendiri.

Saat ini saja, kata Alween ada begitu banyak tim relawan Bobby Lovers yang sudah membentuk tim relawan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan 2020.

Setidaknya hingga saat ini, Tim Pemenangan sudah mendata sekitar 62 tim relawan Bobby Lovers, dan tim relawan yang diketuai oleh tersangka ES adalah salah satunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi