Mbak Lisa Sungguh Nekat, Kejar-kejaran dengan Penjambret, Begini Akhirnya

Mbak Lisa Sungguh Nekat, Kejar-kejaran dengan Penjambret, Begini Akhirnya
Korban Lisa saat melaporkan aksi pejambretan yang dia alami ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Lisa Diana, 28, menjadi korban aksi pejambretan di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, depan Hubdam, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku penjambretan saat itu membawa kabur tas dukung yang berisikan ponsel merek Vivo S1. Tak ingin menyerah begitu saja, korban pun nekat mengejar pelaku jambret.

Namun pengejarannya terhenti di Jalan POM IX, depan TVRI Sumsel, karena kehilangan jejak.

Namun aksi kejar-kejaran tersebut terhenti di Jalan POM IX, tepatnya di depan TVRI, Kecamatan IB I Palembang.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurut korban yang merupakan warga Jalan Radial, Rusun Blok 51, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, saat kejadian dia bersama adiknya hendak ke Pasar 26 Ilir.

“Saya bersama adik saya waktu itu hendak ke Pasar 26 Ilir. Tetapi ditengah perjalanan, tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba datang pelaku yang berjumlah dua orang dengan satu motor memepet motor saya,” ujarnya, Senin (5/10).

Kemudian, pelaku yang berada di bangku penumpang langsung merampas tas dukung korban. “Usai merampas tas saya, pelaku ini kabur. Sempat saya kejar, tetapi saya kehilangan jejak di depan TVRI Palembang,” katanya.

Lisa Diana, 28, menjadi korban aksi pejambretan di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, depan Hubdam, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News