Minggu, 17 Februari 2019 – 21:17 WIB

Gmail Uji Fitur Baru untuk Perangkat Android

Selasa, 05 Februari 2019 – 18:40 WIB
Gmail Uji Fitur Baru untuk Perangkat Android - JPNN.COM

jpnn.com - Google telah memutuskan akan menghentikan Inbox di Gmail. Sebagai gantinya, Google sedang menguji beberapa fitur baru pada Gmail versi Android.

Gmail pun dikabarkan sudah menerima desain ulang besar-besaran dan pengguna Reddit baru-baru ini mengunggah screenshot yang memperlihatkan Material Design UI untuk Gmail, dan banyak lagi.

Dia mengklaim, screenshot tersebut berasal dari dari Google Internal Testing build dan menyertakan beberapa fitur yang ditemukan di Inbox. Salah satu fitur yang ditampikan adalah "Bundles, mengelompokkan E-mail bersama-sama sehingga memudahkan pengguna lebih mudah merespons semuanya.

Screenshot juga menunjukkan Google sedang menguji kemampuan untuk fitur Pin E-mail di Gmail. Fitur Pin yang ditemukan di Inbox itu akan memudahkan pengguna mengambil E-mail yang perlu dibaca lagi atau menindaklanjuti dan mengembalikannya ke inbox.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk menyematkan E-mail yang ingin Anda simpan dan menghapus yang lainnya. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Gmail Google
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar