GMC Sumsel Gelar Lomba Stand Up Comedy Bareng Mahasiswa di Palembang

GMC Sumsel Gelar Lomba Stand Up Comedy Bareng Mahasiswa di Palembang
Kegiatan lomba stand up comedy yang diadakan Ganjar Milenial Center. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba stand up comedy bersama Himpunan Mahassiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang, Selasa (13/6).

Kegiatan yang diikuti oleh para milenial itu digelar di Kedai Koppinko, Jalan Hoki, Kelurahan Lorok pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Koordinator Wilayah GMC Sumsel Rudianto Widodo mengatakan kompetisi tersebut dilaksanakan untuk mengenalkan stand up comedy sebagai saluran positif dalam berkarya kepada masyarakat di Palembang.

Menurut dia, kompetisi yang diikuti oleh para peserta komika yang berada di Sumsel, khususnya di Kota Palembang itu untuk mengasah kemampuan mereka dalam kreativitas.

"Ini dilaksanakan sebagai usaha Ganjar Milenial Center dalam pengembangan bakat minat para generasi milenial khususnya yang berada di Sumatera Selatan," ungkap Rudianto dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kompetisi itu merupakan salah satu wujud kepedulian para pendukung Ganjar Pranowo itu terhadap potensi non akademik para milenial.

"Kami mencoba menggali potensi non akademik para milenial yang ada di sini. Salah satunya di bidang stand up comedy. Ini salah satu seni berkomedi yang simple namun banyak digandrungi para milenial,” ucap dia.

Menurut Rudianto kegiatan tersebut sejalan dengan Ganjar Pranowo yang terus mendukung anak muda milenial memiliki kemampuan kreativitas dalam kehidupannya.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center mengadakan lomba stand up comedy bersama para mahasiswa yang ada di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News