GMPG Merasa Dapat Angin Segar Dukungan

GMPG Merasa Dapat Angin Segar Dukungan
Partai Golkar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mengaku mendapat suntikan dukungan untuk menyelamatkan partai berlambang beringin.

Suntikan dukungan itu berasal dari sikap Yorrys Raweyai.

Doli menilai apa yang disampaikan ketua koordinator bidang politik dan hukum DPP Golkar itu, merupakan representasi sikap dan ekspresi dari sebagian besar pengurus DPP sejak disebutnya Setya Novanto terlibat dalam mega skandal korupsi e-KTP.

Terbukanya sikap Yorrys, ujar Doli, disebabkan begitu cepatnya perkembangan terkait kasus e-KTP, khususnya dari keterangan beberapa saksi secara terang benderang telah menyebutkan kuatnya keterlibatan ketua umum Golkar.

"Saya dengan beberapa kawan di GMPG tentu merasa dapat dukungan dari sikap terbuka Bang Yorrys dkk di DPP," ujar Doli, Selasa (25/4).

Dia berharap sikap realistis yang ditunjukkan Yorrys, bisa diikuti pula dengan sikap tegas dari dewan yang lain di DPP Golkar.

Termasuk dari DPD Provinsi dan Kabupaten/kota, dalam upaya penyelamatan partai.

"Kedua, kembali saya ingin tegaskan bahwa Munaslub atau pergantian kepemimpinan sudah tidak bisa ditawar lagi. Setya Novanto sudah kehilangan kredibilitasnya dalam memimpin Golkar," tegas mantan ketua Bapilu DPP Golkar ini.

Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mengaku mendapat suntikan dukungan untuk menyelamatkan partai berlambang beringin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News