Ilham Permana: Bagi AMPG, Tidak Ada Alasan Dilaksanakannya Munaslub Golkar

Ilham Permana: Bagi AMPG, Tidak Ada Alasan Dilaksanakannya Munaslub Golkar
Ketua Umum AMPG Ilham Permana. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Ilham Permana menyebut pihaknya sejak awal menolak wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) parpol berlambang Pohon Beringin.

"Dari awal sikap AMPG sudah tegas. Kami solid dan tegak lurus terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bagi AMPG, tidak ada alasan untuk dilaksanakannya Munaslub," kata Ilham dalam keterangan persnya, Jumat (4/8).

Dia mengatakan AMPG mengapresiasi sikap DPD dari Partai Golkar yang menolak Munaslub untuk mengevaluasi kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"AMPG mengapresiasi dan mendukung penuh sikap pimpinan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia yang menolak Munaslub. Ini bukti bahwa Partai Golkar kompak dan solid," kata Ilham.

Dia mengatakan AMPG bakal menjadi garda paling depan dalam mengawal kebijakan DPP Golkar untuk membawa kemenangan pada Pemilu 2024.

"Kami PP AMPG di seluruh tingkatan tetap menjaga soliditas dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto," ujarnya.

Saat ini AMPG, kata Ilham, mempunyai peran dan fungsi strategis sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar.

"Di sinilah peran AMPG bagaimana mengoptimalkan potensi dan peran pemuda Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya meraih dukungan dari kaum milenial," kata dia. (ast/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum AMPG Ilham Permana menegaskan sejak awal menolak wacana Munaslub Partai Golkar.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News