Selasa, 16 Oktober 2018 – 14:39 WIB

GNCP dan ACP Siapkan Banyak Agenda demi Prabowo-Sandiaga

Sabtu, 11 Agustus 2018 – 04:40 WIB
GNCP dan ACP Siapkan Banyak Agenda demi Prabowo-Sandiaga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dan puluhan Artis Cinta Prabowo (ACP) turut mengantar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8).

Beberapa artis terlihat menyambut Prabowo-Sandiaga. Di antaranya, Ernie Johan, Mulan Jameela, dan Fuadi Bondan.

Ketua Umum GNCP dan ACP Aris Marsudiyanto dan Ketua Harian ACP Sovie Djasmin turun langsung memimpin anggotanya.

Para anggota GNCP dan ACP selalu menyanyikan lagu ganti presiden. Mereka juga membawa bendera dan banner dengan logo organisasinya.

Aris mengungkapkan, semua kegiatan ini dilakukan sukarela. Semua biaya seragam, bendera, atribut maupun akomodasi dari patungan dan hasil penjualan seragam.

"GNCP dan ACP memang dari awal bertekad untuk pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga disepakati oleh pengurus serta anggota untuk tidak meminta dana dari pihak mana pun supaya pengabdian murni dan tidak ada utang budi" kata Aris.

Ketua ACP Sovie Djasmin mengatakan, anggota kelompok yang berjumlah 95 orang tidak bisa datang semua karena ada yang sedang shooting dan menyanyi di luar kota.

Sovia menambahkan, ACP ingin membuat acara amal lelang barang para artis atau pertunjukkan amal untuk disumbangkan korban gempa di NTB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar