Go-Jek Keluarkan Aplikasi Terbaru, Ribuan Driver Berdemonstrasi

Go-Jek Keluarkan Aplikasi Terbaru, Ribuan Driver Berdemonstrasi
Ribuan pengemudi G-Jek saat berkumpul di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (3/10). Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan pengemudi layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek se-Jabodetabek berkumpul di Jalan Asia-Afrika, depan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (3/10).e Mereka menggelar aksi unjuk rasa untuk  menolak aplikasi terbaru dari Go-Jek yang dianggap menyusahkan driver.

Para driver yang ada di depan GBK itu kompak mengenakan jaket hijau andalanya. Mereka meneriakkan penolakan aplikasi Go-Jek versi baru.

"Penjajahan baru," ujar salah satu driver Go-Jek seraya membawa bendera bertuliskan Save Driver Gojek, Senin (3/10).

Rencananya ribuan pasukan hijau ini akan bersama-sama menggeruduk kantor utama Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan aksi akan diakhiri di Bundaran Hotel Indonesia.

"Setelah ini kami akan ke Kemang. Lalu longmarch dan bagikan bunga di Bundaran HI," ucap Ato salah satu driver.

Namun, untuk perjalanan ke Bundaran HI langsung dilarang oleh petugas yang ada. Sebab, HI memang bukan kawasan untuk berunjuk rasa.

Sehingga para driver Go-Jek mengurungkan niat ke Bundaran HI dan memilih menyampaikan aspirasinya ke gedung DPR.

"Ya sudah, habis ini ke DPR saja," ucap salah satu driver yang langsung disambut teriakan setuju dari driver-driver lainnya.(elf/JPG)

JAKARTA - Ribuan pengemudi layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek se-Jabodetabek berkumpul di Jalan Asia-Afrika, depan Stadion Gelora Bung Karno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News