Selasa, 19 Februari 2019 – 07:25 WIB

Goda Anak Muda, Infinix Hot 6X Dilepas Seharga Rp 1,5 Jutaan

Kamis, 07 Februari 2019 – 18:43 WIB
Goda Anak Muda, Infinix Hot 6X Dilepas Seharga Rp 1,5 Jutaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Indonesia resmi meluncurkan smartphone baru, Infinix HOT 6X. Diklaim menawarkan pengalaman imersif, yakni teknologi mengaburkan batasan antara dunia nyata dengan digital atau dunia simulasi. Memungkinkan pengguna bisa merasakan suasana mirip di dunia nyata.

Pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix Hot 6X 6.2” HD+ dengan rasio 19:9. Cukup andal saat menonton video, bermain gim, membaca hingga melakukan aktivitas.

BACA JUGA: Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Warna Baru

Infinix Hot 6X memberi peningkatan kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, serta peningkatan rasio layar hingga 87 persen dibandingkan Infinix Hot 6 Pro.

Memenuhi kegiatan selfie, bisa mengandalkan kamera utama berteknologi dual camera 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek, layaknya kamera profesional.

Begitu pula dengan kamera depan beresolusi 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi minim cahaya.


Infinix Hot 6X

“Infinix Hot 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan aktivitasnya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, di manapun dan kapanpun,” kata Deputy CEO Smartfren Indonesia Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Kamis (7/2).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar