Godaan Bintang Baru Mazda di Geneva Motor Show 2019

Godaan Bintang Baru Mazda di Geneva Motor Show 2019
Gambar teaser SUV kompak Mazda di Geneva Motor Show 2019, Maret akan datang. Foto: Mazda

jpnn.com - Mazda telah menyiapkan bintang baru di segmen SUV kompak dan akan memulai debut dunianya di Geneva Motor Show 2019 pada Maret akan datang.

Model kedua dalam jajaran generasi baru Mazda masih setia membawa bahasa desain Kodo yang lebih matang dan dibangun dari platform Skyactiv-Vehicle Architecture generasi terbaru Mazda.

Di balik bonnet juga dipasangkan paket powertrain SkyActiv baru, termasuk teknologi revolusioner SPCCI (Spark Plug Controlled Compression Ignition), yang diklaim memiliki metode pembakaran unik.

BACA JUGA: Kuartal I 2018 Mazda Tersenyum Lebar

Belum banyak informasi mengenai calon SUV kompak terbaru itu. Mazda hanya mengumbar gambar siluet dari bagian bokong. Garis bodi samping memperlihatkan lekukan dinamis dengan atap landai ke belakang.

Sisanya, Mazad hanya menginformasikan bahwa bintang barunya akan ditemani model MX5 edisi ulang tahun ke-30. Sedan roadster ini akan merayakan hari jadinya sejak pertama kali tampil di Chicago Motor Show 1989.

Mazda MX-5 sukses membawa keuntungan bagi perusahaan, dan sampai saat ini sudah terjual sebanyak 1 juta unit ke seluruh dunia, termasuk lebih dari 350.000 di Eropa.

Bersamaan itu, Mazda juga membawa model hatchback dan sedan Mazda3 serta SUV CX5 dengan banyak pembaruan dan fitur canggih.


Mazda telah menyiapkan bintang baru di segmen SUV kompak dan akan memulai debut dunianya di Geneva Motor Show 2019 pada Maret akan datang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News