Gojek Memudahkan Pengguna selama Ramadan Lewat Fitur Terbaru

Gojek Memudahkan Pengguna selama Ramadan Lewat Fitur Terbaru
Ilustrasi Gojek. Foto: Gojek

jpnn.com - GOJEK merilis fitur terbaru yaitu ‘eBadah’ atau ‘Ibadah Elektronik’ guna memberi kemudahan bagi pengguna untuk beraktivitas selama bulan Ramadan.

Hadir fitur ‘eBadah’ ini memberikan berbagai solusi mulai dari ‘eSedekah’, ‘eBukber’, ‘eRezeki’, ‘eNgabuburit’, hingga ‘eParsel’, agar masyarakat bisa tetap menjalani keseharian Ramadan, termasuk untuk bisa bersedekah dan berbagi kebaikan kepada sesama.

Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, menjalani aktivitas Ramadan tahun ini tentu akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

"Kami mencari jalan untuk membantu pengguna kami, terutama masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, agar dapat tetap menjalankan aktivitas secara maksimal walaupun mereka harus berada #dirumahaja. Untuk itu kami melumcurkan inisiatif ‘eBadah’," kata Nila dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/4).

Rangkaian layanan digital dalam ‘eBadah’ ini, kata Nila, merupakan komitmen Gojek dalam memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, termasuk di tengah Covid-19.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama, Kamaruddin Amin menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Gojek dalam membantu umat muslim di Indonesia menjalankan aktivitas dengan lebih mudah selama Ramadan di rumah masing-masing.

"Kami yakin berbagai kemudahan yang disediakan oleh inisiatif ‘eBadah’ ini dapat mendorong masyarakat untuk tetap khusyuk menjalani ibadah Ramadan di rumah, sejalan dengan imbauan Pemerintah melalui Surat Edaran Menteri Agama No. 6 Tahun 2020 mengenai Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri di Tengah Pandemi Wabah COVID-19," ungkapnya.

Inisiatif ‘eBadah’ Gojek meliputi serangkaian layanan digital yang memudahkan pelanggan menjalani keseharian dan berbagi kebaikan selama bulan puasa, melalui lima hal berikut ini:

Gojek merilis fitur baru untuk membantu masyarakat tetap menjalankan kegiatan Ramadan walau di rumah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News