Gokil! Pria Ini Pakai Masker Emas, Mahal Mana Ketimbang Milik Istri KSAD

Gokil! Pria Ini Pakai Masker Emas, Mahal Mana Ketimbang Milik Istri KSAD
Shankar Kurade pakai masker emas. Foto: video NDTV screenshot

jpnn.com, PUNE - Seorang pria warga Pimpri-Chinchwad dari distrik Pune, Shankar Kurade memperlihatkan dirinya memakai masker berlapis emas sebagai perlindungan terhadap virus corona.

Kendati demikian, Shankar Kurade tidak terlalu meyakini jika masker mewahnya itu efektif menangkal penyebaran corona.

Pasalnya, masker standar yang dipakai untuk menangkal penyebaran corona memiliki filter partikel mikroskopik. Sementara milik kurade tidak ada.

"Ini masker tipis hanya dengan lubang kecil jadi tidak ada kesulitan bernapas. Aku tidak yakin apakah masker ini akan efektif," Kurade lansir Ndtv mengutip kantor berita Asian News International (ANI).

Dia memang dikenal sangat menyukai perhiasan emas sejak kecil. Kurade tidak pernah meninggalkan rumah tanpa rantai emas di lehernya dan cincin besar di hampir semua jari tangannya.

Ide memiliki masker emas itu berawal saat Kurade melihat video di media sosial, seorang pembuat masker perak.

"Aku melihat video di media sosial dari seorang pria di Kolhapur yang memakai masker prak dan kemudian ide datang kepadaku untuk memiliki masker emas," ungkapnya.

"Aku berbicara ke tukang emas dan dia memberiku masker emas ini dalam waktu seminggu."

Seorang pria warga Pimpri-Chinchwad dari distrik Pune, Shankar Kurade memperlihatkan dirinya memakai masker berlapis emas sebagai perlindungan terhadap virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News