Istri Jenderal Andika: Saya Titip untuk Anak-anak di Sana

Istri Jenderal Andika: Saya Titip untuk Anak-anak di Sana
Hetty Andika Perkasa saat menitipkan bantuan sosial untuk dibawa ke Sentani. Foyo: Dok Dispen AD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa bersama jajaran pengurus pusat memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Sentani, Jayapura, Papua.

Bantuan tersebut disalurkan oleh para prajurit TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas).

"Saya titip untuk anak-anak, mama-mama dan papa-papa di sana. Bapak-bapak dapat masker, vitamin. Mama-mama dapat panci, setrika. Anak-anak dapat tas sekolah, susu, wafer, crayon, buku gambar," ujar Hetty, dalam tayangan video di akun Youtube TNI AD, Jumat (11/12).

Bantuan ini terdiri dari 100 paket bingkisan anak, 100 boneka, 200 peralatan rumah tangga, 9 dus masker, 1 dus vitamin C dan 423 buah susu UHT.

"Pendistribusian bantuan akan dilakukan oleh prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas Pamtas kepada masyarakat Sentani, Papua," ujar istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa itu

Hetty berharap semua masyarakat di Sentani bisa merasakan kebahagiaan dan berkuprang bebannya di tengah pandemi Covid-19.

"Salam sayang dan salam sehat dari saya untuk semuanya," kata Hetty. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Hetty Andika Perkasa bersama jajaran pengurus pusat memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Sentani, Jayapura, Papua.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News