Pesan Hetty Andika Perkasa ke Istri Siswa Dikreg LIX Seskoad 2020

Pesan Hetty Andika Perkasa ke Istri Siswa Dikreg LIX Seskoad 2020
Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa. Foto: dok Dispen AD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa memimpin kegiatan pengarahan dan pembekalan kepada istri Perwira Siswa Dikreg LIX Seskoad Tahun Angkatan 2020 secara virtual.

“Era milenial ini, sebagai istri prajurit, dituntut untuk lebih cakap, baik dalam berorganisasi maupun mengurus keluarga," ujar Hetty, dalam keterangannya, Kamis (10/12).

Istri dari Jenderal TNI Andika Perkasa ini menuturkan, menjadi seorang istri, ibu, dan anggota Persit KCK dalam waktu bersamaan memang tidak mudah. Namun, indah apabila dijalani dengan sukacita dan memegang janji setia kepada prajurit.

Selanjutnya, pemilik nama lengkap Diah Erwiany itu memaparkan paparannya melalui tayangan video.

Pengarahan serta pembekalan itu juga menghadirkan Linda Agum Gumelar sebagai pembicara yang membawakan tema "Kepemimpinan dengan Mengutamakan Etika di Dalam Berorganisasi pada Era Milenial".

"Kemajuan teknologi merupakan tantangan hidup pada era digital yang menjadikan perubahan sangat cepat, sebagai istri seorang prajurit perwira, dituntut untuk beradaptasi dalam perkembangan zaman, serta memupuk jiwa kepemimpinan yang amanah dan tanggung jawab dengan kerja keras, cerdas, dan nyata,” ujar Linda Agum Gumelar.

Istri Jenderal TNI (purn) Agum Gumelar ini lantas mengingatkan pentingnya mengetahui sejarah organisasi tersebut, termasuk Persit KCK yang merupakan organisasi perjuangan karena berdiri setahun setelah proklamasi kemerdekaan RI.

Di media sosial setiap orang bebas berpendapat dan berkepresi. Namun, perlu ditegaskan bahwa kebebasan tersebut tidak bersifat mutlak.

Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengingat kepada istri prajurit untuk lebih cakap, baik dalam berorganisasi maupun mengurus keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News