Jenderal Andika Perkasa: Kami Turut Berdukacita atas Meninggalnya Istri Mas Dedi

Jenderal Andika Perkasa: Kami Turut Berdukacita atas Meninggalnya Istri Mas Dedi
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa, bertatap muka dengan para tenaga kesehatan RST dr.R. Hardjanto Balikpapan melalui video konferensi. Foto: ANTARA/HO-Pendam VI/Mulawarman

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Andika Perkasa mengunjungi RST dr. R. Hardjanto Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (11/8).

Kasad didampingi istri, Hetty Andika Perkasa, membagikan 478 bingkisan berisi bahan makanan, multivitamin, dan ramuan herbal kepada tenaga kesehatan di RS tersebut.

“Saya bawakan untuk tenaga kesehatan vitamin dan juga herbal yang sudah lolos dan dapat izin dari Balai POM, jadi aman untuk dikonsumsi. Saya bawakan juga daging untuk tambahan protein,” kata Hetty Andika Perkasa ketika mendampingi suaminya melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Kodam VI/Mulawarman di Balikpapan, Rabu (11/8).

Kasad Andika dan Hetty bertatap muka dan bertegur sapa dengan para tenaga kesehatan RST setempat melalui video konferensi.

Hetty Andika Perkasa berpesan kepada para tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 dan harus dirawat di ruang ICU tetap semangat dan selalu berdoa agar cepat pulih.

“Mbak Syahrani, saya juga mendoakan ya, dan tetap harus semangat untuk melalui masa sulit ini,” katanya kepada salah satu tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 dan harus dirawat di ICU.

Pada kesempatan yang sama, Kasad Jenderal Andika menyapa seorang pasien yang baru sembuh. Namun pasien bernama Dedi itu kehilangan istrinya yang meninggal karena terpapar COVID-19.

“Kami turut berdukacita atas meninggalnya istri Mas Dedi. Saya yakin Mas Dedi sudah berusaha yang terbaik untuk menjaga keluarga tapi memang Tuhan berkehendak lain,” katanya.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan ucapan berbelasungkawa atas meninggalnya istri Dedi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News