Jenderal Andika Perkasa: Jangan Kecewakan Kehormatan yang Diberikan Angkatan Darat

Jenderal Andika Perkasa: Jangan Kecewakan Kehormatan yang Diberikan Angkatan Darat
Tangkapan layar Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa. (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan pesan kepada para lulusan Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Tahun Anggaran 2021. 

Jenderal Andika Perkasa juga mengucapkan selamat bertugas kepada para lulusan tersebut.  

"Jaga diri, selamat bertugas di tempat yang baru,” tegas Jenderal Andika Perkasa melalui kanal TNI AD di YouTube, Senin (9/8). 

Jenderal Andika Perkasa juga mengingatkan para lulusan Diktukpa tidak mengecewakan kehormatan yang telah diberikan TNI AD.  

“Jangan kecewakan kebahagiaan dan kehormatan yang diberikan oleh Angkatan Darat maupun keluarga kepada rekan-rekan perwira muda semua," pesan KSAD.  

Pesan itu disampaikan Jenderal Andika saat bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa hadir di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat Bandung, Jawa Barat, untuk mengikuti upacara Prasetya Perwira Diktukpa TNI AD Tahun 2021. 

Setelah upacara, Jenderal Andika memberikan pembekalan dan berinteraksi langsung dengan 1.224 perwira muda yang mengikuti Upacara Prasetya Perwira. Kemudian, mantan Pangkostrad itu memberikan kesempatan para perwira lulusan Diktukpa bertemu dengan anggota keluarga masing-masing. 

Salah satu perwira muda yang berasal dari Kesatuan Direktorat Keuangan TNI AD Letda Cku Anisa akhirnya dapat bertemu dan melepas rindu dengan kedua anaknya setelah menjalani pendidikan.  

Jenderal Andika Perkasa mengingatkan para lulusan Diktukpa tidak mengecewakan kehormatan yang telah diberikan TNI AD dan keluarga. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News