JPNN.com

Ikut Perayaan HUT PIA Ardhya Garini, Hetty Andika Perkasa Sampaikan Pesan Ini

Kamis, 19 November 2020 – 09:19 WIB
Ikut Perayaan HUT PIA Ardhya Garini, Hetty Andika Perkasa Sampaikan Pesan Ini - JPNN.com
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa menghadiri webinar HUT ke-64 Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara PIA Ardhya Garini.

Dalam acara bertema “Mengedepankan Persamaan dan Menjembatani Perbedaan” itu turut dihadiri Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Thahjanto serta Jalasenastri.

Dari keterangan pers yang diterima, Rabu (18/11), perayaan HUT PIA Ardhya Garini tahun ini juga digelar webinar lainnya, seperti berkegiatan tentang kewirausahaan, literasi, kesehatan serta bakti sosial dan diakhiri acara syukuran.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Thahjanto juga berkesempatan memberikan sambutan serta motivasi bagi seluruh jajaran istri tentara dalam menjembatani perbedaan setiap pandangan, serta dapat mengedepankan persamaan demi keutuhan bangsa Indonesia.

“Nasionalisme sangat dibutuhkan. Dengan memupuk dari ruang lingkup kecil seperti keluarga, jiwa nasionalis dapat tumbuh menjadi pondasi yang kuat,” ujarnya.

Mengusung tema kebangsaan, Dirgahayu PIA Ardhya Garini Ke-64, Jaya Selalu diharapkan bisa berikan semangat serta motivasi dalam menumbuhkan nasionalisme seluruh jajaran istri tentara.

Pada kesempatan itu, Hetty juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara PIA Ardhya Garini.

“Menyambut HUT ke-54 ini, semoga Pia Ardhya Garini semakin jaya dan selalu menerapkan semangat nasionalisme dalam kehdupan,” kata dia. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama