Gol Abidal, Penentu Kemenangan Barca Atas Madrid 2-1

Gol Abidal, Penentu Kemenangan Barca Atas Madrid 2-1
Gol Abidal, Penentu Kemenangan Barca Atas Madrid 2-1
MADRID - Gol Eric Abidal akhirnnya membuyarkan harapan Real Madrid  atas tamunya Barcelona pada leg pertama perempat final copa del rey di Stadion Santiago Bernabue, Kamis (19/1). Gol yang tercipta pada menit ke-77 itu merubah kedudukan 2-1 untuk kemenangan Barca.

Gol pemain bernomor punggung 22 ini terjadi setelah mendapatkan umpan lambung dari Lionel Messi. Lolos dari jebakan off side, sekali sentuhan dada, Abidal langsung meneruskan bola dengan kaki kirinya ke gawang Casillas.

Real Madrid unggul 1-0 lebih dulu pada babak pertama. Keunggulan anak asuhan Jose Mourinho saat menjamu Barcelona terjadi pada menit 11 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Gol pemain yang dijuluki CR7 ini tercipta dari serangan balik ketika Barcelona lengah saat asyik menyerang.

Melalui umpan terbosan dari Karim Benzema dari rusuk kiri gawang Barca yang dijaga Pinto, CR7 langsung melakukan penetrasi ke kotak enam belas. Tanpa mendapat pengawalan ketat, ia langsung melesatkan tendangan kaki kirinya. Gawang Pinto pun bergetar dan kedudukan bertahan 1-0 hingga turun minum.

MADRID - Gol Eric Abidal akhirnnya membuyarkan harapan Real Madrid  atas tamunya Barcelona pada leg pertama perempat final copa del rey di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News