Gol Abu-Abu Carroll

Gol Abu-Abu Carroll
Gol Abu-Abu Carroll
DALAM semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley (15/4), Chelsea beruntung mendapat pengesahan gol atas bola yang belum melewati garis gawang. Itu terjadi pada gol kedua yang dicetak Juan Mata pada menit ke-49. Insiden itu seolah lekas terlupakan mengingat Chelsea mengakhiri laga dengan kemenangan meyakinkan 5-1.

 

Nah, di final kemarin, Chelsea lagi-lagi beruntung. The Blues -sebutan Chelsea- terhindar hasil 2-2 dalam 2x45 menit setelah sundulan striker Liverpool Andy Carroll pada menit ke-82 yang sekilas sudah melintas garing gawang, tidak disahkan menjadi gol oleh wasit Phil Dowd dan asistennya.

 

Tayangan ulang televisi memang tidak memperlihatkan dengan jelas apakah bola sudah melintasi garis gawang atau tidak sebelum ditepis keluar oleh kiper Chelsea Petr Cech. Baik Cech maupun Carroll pun saling klaim. Cech merasa bola memang belum melintasi garis gawang.

 

"Saya tidak berpikir itu telah melewati garis, tidak sama sekali. Jika bola telah melewati garis, saya tentu tidak bisa menepisnya keluar. Saya telah melakukan penyelamatan dan mendorongnya keluar. Jadi, saya yakin itu tidak lewat garis," papar Cech sebagaimana dilansir ITV.

 

DALAM semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley (15/4), Chelsea beruntung mendapat pengesahan gol atas bola yang belum melewati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News