Hattrick Milito Kubur Harapan Milan

Hattrick Milito Kubur Harapan Milan
Hattrick Milito Kubur Harapan Milan
MILAN  - Striker Inter Milan, Diego Alberto Milito, membawa mimpi buruk bagi AC Milan dalam Derby della Madonnina pada pekan ke-37,  Senin (7/5) dini hari tadi. Tiga gol bomber Argentina tersebut membawa Inter menang dari tetangga dekatnya itu.

Lebih dari itu hattrick tersebut memupuskan mimpi AC Milan meraih Scudetto musim ini. Il Diavolo -sebutan Milan- harus melupakan satu-satunya gelar yang bisa diraih musim ini karena pada waktu bersamaan Juventus mengunci gelar Scudetto setelah mempermalukan tuan rumah Cagliari 2:0 di Trieste.

Bermain di San Siro, Inter sudah mendominasi laga Derby Kota Milan ini sejak menit-menit awal babak pertama. Anak asuh Andrea Stramaccioni ini mencetak gol pembuka pada menit ke-14 lewat aksi Diego Milito.

Berawal dari tendangan bebas Sniejder, bek tangguh Argentina, Walter Adrian Samuel meneruskannya ke Milito yang kemudian melesakkan bola ke jala Milan yang dikawal Abbiati. 1:0 untuk Inter membuat pendukung tim strip biru hitam yang hadir di Stadio Giuseppe Meazza, bergemuruh.

MILAN  - Striker Inter Milan, Diego Alberto Milito, membawa mimpi buruk bagi AC Milan dalam Derby della Madonnina pada pekan ke-37,  Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News