Gol Bunuh Diri 50 Meter Menangkan Dortmund

Gol Bunuh Diri 50 Meter Menangkan Dortmund
Gol Bunuh Diri 50 Meter Christoph Kramer Menangkan Dortmund. Foto UEFA

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan. Setelah menelan lima kekalahan beruntun, Dortmund sukses menekuk Borussia Monchengladbach dengan skor 1-0 (0-0) di Signal Iduna Park, Senin (10/11) dini hari WIB.

Kemenangan Dortmund ditentukan lewat gol bunuh diri Christoph Kramer dari jarak 50 meter. Bermaksud melakukan back pass, bola kiriman Kramer justru melambung terlalu tinggi dari jangkauan kiper Gladbach.

“Saya tak bisa menemuka kata-kata untuk menggambarkan kelegaan saya. Kemenangan ini menghilangkan tekanan pada kami,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Senin (10/11).

Meski menang, posisi Dortmund masih rawan degradasi. Rival abadi Bayern Muenchen itu saat ini masih terpaku di posisi ke-15 setelah hanya bisa mengumpulkan sepuluh angka.

“Dalam situasi seperti ini, tim bermain dengan luar biasa. Saya pikir, kami menunjukkan penampilan sangat hebat sepanjang babak pertama,” tegas pelatih berkaca mata itu. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan. Setelah menelan lima kekalahan beruntun, Dortmund sukses menekuk Borussia Monchengladbach


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News